Jumat, 17 Februari 2012

apa ini akhir segalanya ??

Apa ini akhir dari segalanya ???
Aku pulang dari sekolah ke rumah seperti biasanya ,namun kali ini aku pulang tanpa sepatu .ya sepatu aku hilang gak tau siapa yang ngambil ,ada aja yang mau ngambil sepatu jelek kayak gitu ,hhahah.aneh aneh aja .namun bukan ini yang mau aku ceritakan kali ini .tapi tentang kemarahan mama aku.aku pulang kerumah ,dan seperti biasa aku mencari hp aku ,tapi aku cari cari hp itu gak ketemu .trus aku tanya sama mama aku ,jawaban yang aku dapat sangat mengejutkan ,”gak ada hp lagi,mulai sekarang kamu gak boleh pegang hp lagi”.aku bingung ^-^,kok tiba tiba aku dilarang megang hp ,setelah aku tanya ternyata gara gara sms dari MA kemaren.mama aku gak seneng kalau aku dibuat sakit hati sama cowok,tapi aku tetep belain MA ,trus yang aku dapat malah TAMPARAN L,aku gak terima jadi aku ngelawan ,ya udah mama aku tambah marah.biasanya aku selalu menyimpan hpku ditempat tersembunyi,tapi hari ini aku gak simpen hp aku ,eh dapet aja musibahnya.aku tau maksud mama aku baik ,mama aku gak mau kalau aku dibuat sakit hati.aku emang sakit hati tapi aku coba aja untuk santai .tapi reaksi mama aku malah seperti itu.jadi sekarang hp aku disita gak tau sampai kapan ,pulang sekolah gak boleh lagi dianter sama MA L.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar