Minggu, 22 Januari 2012

first love

Add caption
          ya,semenjak aku duduk di bangku SMA kelas 2 ,aku mulai mengenal yang namany first love.padahal dulu wktu aku SMP ,males banget deh liat orang yang pacaran gitu ,menurut aku ,LEBAY lah (hehehe).tapi pas masuk sma akhirnya aku kena juga .pertama sih masih biasa aja .tapi lama kelamaan aku mulai penasaran dengan yang namanya pacaran .eh pas banget ,pas aku duduk di kelas 2 sma ,aku udah mulai deket sama makhluk yang berjenis kelamin laki laki.sebelumnya sih sering deket sama cowok .tapi kali ini beda ,kita cuman deketan di hp aja ,ya smsan gitu ,tapi kalu di dunia nyata ,ketemu aja gak mau noleh ,yang ada malingin muka terus.gak tau kenapa ,kayaknya aku udah mulai suka sama dia .inisialnya MA .cari tau sendiri aja ya (hehe).akhirnya kita pacaran tepat sehari sebelum bulan puasa ,tanggal 31 juli 2011 .bawaannya seneng terus .tapi aku agak sebel sama sifatnya yang cuek .
         tapi setelah aku omngin sama dianya ,akhirnya dia mau juga ngerubah sikapnya.karakter si MA in ,cuek,agak pemarah ,tapi satu yang paling aku suka,dia perhatian banget ,itu kunci utamanya.karena kita sekelas otomatis setiap hari ketemu lah (hahaha).semakin lama ,hubungan kami semakin dekat ,aku dan dia sama sama telah mengetahui sifat satu sama lain nya.
 

2 komentar: