Sabtu, 28 Januari 2012

PERPISAHAN ITU MENYAKITKAN :'(

       
 PERPISAHAN ITU MENYAKITKAN


       sebagian besar orang pasti benci mendengar kata perpisahan ,ya emang .siapa coba yang mau di pisahin sama orang yang di sayangi.sepertinya kata perpisahan itu menjadi badai tornado di siang hari(hahahahha,dramatis banget)
.ini juga yang aku alami.karena orangtua ku adalah seorang tentara ,ya biasa tuh yang namanya pindah tugas.tapi kalau kayak gini yang kena imbasnya ya aku juga.udah berapa kali aq pindah sekolah .dari mulai SD,udah makan asam garam deh .tapi kalu sekarang rasanya beda.ya ,papa ku bilang ,"shan,siap siap pindah ya ,klas 2 SMA ini kita pindah ke pekanbaru.".mendengar kata kta itu ,rasanya sedih banget .kayak ada petir yang menyambar secara bertubi tubi(lebay ya) .tapi emang itu yang aku rasain ,coba jika kalian ada di posisi aku ,harus siap meninggalkan teman teman yang udah kita sayangi ,setiaphari tertawa bersama ,apa lagi ninggalin pacar yang sangat disayangi ,kan berat banget rasanya .aku berharap itu semua gak terjadi ,tapi apa boleh buat ,papa ku udah bekerja di sana ,belum lagi rumah aku udah di jual ,dan udah gak mungkin aku disini lagi .mana mau mama aku di pisahin sama papa aku  ?? jarak dari palembang ke pekan baru kan cukup jauh ,gak mungkin juga papa aku tahan hidup terpisah dengan mama aku .
ya otomatis aku sebgai anaknya harus ngalah ,aku harus siap ninggalin teman teman ,ataupun pacar di sini ,berat banget rasanya ,aku mungkin gak mampu jalanin semua ini.
        mama aku bilang "shan ,kan masih bisa komunikasi lewat facebook ".
mereka gak tau apa yang aku rasain ,mereka emang gampang ngomong kayak gitu.aku gak tau kapan aku harus pindah ,entah besok ,lusa atau kapanpun .yang pastinya aku harus siap lahir batin .kalu jodoh mungkin aku bisa dipertemukan lagi oleh ''MA'' ,tapi kalu gak ya sudah aku gak bisa ngomong apa apa.
"MA"


    MA adalah firstlove aku ,pasti gak sanggup untuk dipisahin .walaupun yang pertama ,tapi aku sayang banget sama MA ,mudah mudahan perasaan aku sama dengan apa yang dirasakanya .hampir setiap hari kami ketemu ,tertawa bersama,jalan ,makan ,seneng seneng ,dan banyak tempat yang menjadi kenangan .dan semua itu harus aku tinggalin :'( .sedih banget emang .
JIKA KALIAN ADA DIPOSISI AKU ,APA YANG AKAN ANDA RASAKAN DAN LAKUKAN ?????


4 komentar:

  1. sad banget shanti, emang beneran jd pindah?
    sabar ya shanti :')
    ikut sedih dengernya.
    aku jg pernah kok ada di posisi kayak kamu, pas aku pindah ke palembang ini
    tapi aku cuma bisa nerima kenyataan walaupun pait bgt rasanya. jadi sabar ya shanti kamu pasti abisa kok :)
    kalo utk alang, pasti kalo kamu jodoh pasti ketemu lg kok {}

    BalasHapus
  2. emang kapan shan pindahnya ?
    iyo shan, kalo emang jodoh pasti gek biso ketemu lagi ;)

    BalasHapus